Senin, 22 Oktober 2012

Waktu Billing Exploler New With WPE PRO

 TOOLS : 

1. WPE PRO

2. Hasil data capture

3. Semuanya saya sudah sediakan

Anda juga harus memperhatikan bahwa PID antara BillEx dan WPE harus sama tidak boleh beda, atau PID BillEx jangan sama dengan PID System.









  1. 00000000   58  4A 36 24 63 6F 6E 24 39 24 41 53 44       XJ6$con$9$ASD
    2
  2. $9$ASD -> $9 adalah nomor client
  3.   $9$ASD -> $ASD adalah nama client pas login

Tinggal diganti aja. kalo kurang key nya tambahkan saja di opsi packet size..
jangan lupa masalah Open Socket itu penting :D
anda bisa saja mereset durasi billing nomor client berapapun! yang penting anda tau nama client nya dan nomor clientnya
karena saya test.. saya reset durasi temen saya disebelah, dikomputernya waktu berjalan normal namun diserver kereset jadi 0.so watchout :-)

 Software WPE PRO EDITION 

Download di atas ^_^

Vidio tutorial cara RESET : Vidio ReSeT

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Izin Simak Sobb...

Jangan Lupa Mampir di Blog Saya Juga Ya....

Klik Disini..

Salam Blogwalker...